Minggu, 11 Desember 2011

Omongan ngawur

hai smua., hari ini ntah kerasukan setan mana,gue yang punya ini blog jd pengen nulis sesuatu di blog gue yg udh sepi kyk kuburan ini.. tulisan gue mungkin bkalan gaje n ga penting jd mungkin lu2 pada bkal males banget ngebacanya tp gue ga peduli, gue ttp pengen nulis... :p
pertama2 gue mau kenalin diri gue.. *telat banget gue ngenalin diri pdahal udh lama punya ini blog..:p* nama gue Shuma, biasa dipanggil Shuma atau bisa juga dipanggil Ai.. gue anak kuliahan jurusan Desain Komunikasi Visual a.k.a DeKaVe di Institut Seni di Bali... gue anak Bali, gue Hindu n ya, inilah gue..
oke.., topik yg mau gue bahas yaitu ttg jurusan gue, DeKaVe., mungkin lu2 yg bukan org Bali ga tau kalo dunia DeKaVe di Bali blum begitu tenar., yah, bgitulah adanya disini., terbukti secara faktual waktu gue baru aja lulus SMA n mutusin buat masuk ke jurusan ini., spt sebuah kebudayaan turuntemurun, smua org kampung gue (keluarga,kerabat,tmen2 bahkan org2 yang gue ga tw namanya) nanya gue lanjut kemana n masuk jurusan apa., gue jawab, gue masuk jurusan desain di Institut seni.. dan lu tau apa tanggepan mereka..?? gue cb mengkotakkan jenis2 tanggepan mereka dan mendapatkan hasil spt ini:
1. Desain..?? Ivan Gunawan..??
2. gambar2 karikatur gt ya..??
3. ngelukis ya..?
4. Di Institut Seni..? pinter nari dunk..?
ASTAGAA...!! gue bner2 ga abis pikir sama tanggepan mereka, trutama yang no1 sama no4.., kdua tanggepan itu mengasumsikan gue kyk cowo yang "mengsong2".. TIDAAAKKK...!!! GUE NORMAL..!! GUE NORMAL...!!
dan lu tau parahnya wktu itu gue juga blum tau jelas ttg jurusan DeKaVe yang gue masukin ini., gue sama katroknya sama mereka ternyata., hahaha... jd gue bingung apa yg msti gue jelasin ke mereka, trus gue asal aja bilang jurusan gue tuh kyk periklanan gt., klo diinget2 skarang, dlm hati gue jd slalu blng "astaga, bego bngt gue dlu ya" hahaha...

sbenernya ada 1 alasan yg bikin gue mutusin masuk kejurusan ini, ada malaikat yg gue sebut dg nama “Jalanin idup lu menurut hati nurani lu” yang merasuki gue n bikin gue bersemangat., jadi karena gue ga tau lagi jurusan apa yg lebih cocok buat nyalurin bakat gue,makanya gue milih ini DeKaVe., dan hal hasil, sangat luar biasa.., gue bersyukur memilih jurusan ini..,  kenapa..?? ntar gue jelasin pelan-pelan deh,mungkin dipostingan slanjutnya., hehe…
yap., mungkin sgini dlu sbg pembuka dr rangkaian “omongan ngawur” gue., utk slanjutnya bakal gue bikin lbih spesifik., so., klo lu mau nunggu, tungguin aja postingan gue slanjutnya., (pede banget ya..:P)

Salam SemangArt…!!!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar