Selasa, 10 Januari 2012

"ZODIAK,KARAKTER,QUOTES by: LIndia Palupi(penyusun) dan Ai Shuma(illustrator)

KEREN..!! itu satu kata yg bisa aku bilang untuk project kak Lindia Palupi ini.. aku sangat suka proses dia memperlakukan project ini., haha.. dia itu nyebelin..nyebelin banget.., tp keren.,  J
Sore itu tiba2 aku diminta ama dia gambarin krkter zodiac sederhana., aku mnyanggupinya dg syarat aku msti kelarin 1 tugasku dulu..,  skitar sejam-dua jam kemudian (ato mungkin lebih,aku lupa..hehe), tugasku selesai dan aku mulai mmbuat sketsa zodiac yg diminta., aku poto sketsa manualku , aku outline d photoshop n  kemudian aku langsung email k kak Lindia daann…langsung d acc.., :D
Dia minta aku finalize gambar2 itu., aku nanya deadline dan kamu tau apa..?? dengan nyebelinnya dia bilang JAM 12MALAM INI., astaga.. itu 1 jam lagi mbak..!! ih wow…!! Bagaimana menyelesaikan 12 gambar hanya dlm waktu sejam…?? ini tantangan yg “luar biasa” buatku.,  sejauh ini aku masih calm, panic sih dikit, ga trlalu.. (dasarnya aku org yg gampang panic)..  tapi yg bner2 bikin aku panic adalah stelah itu., sdang asik2nya ngwarna, tiba2 Pen Tabletku brmasalah., oohh my GOD..!!! aku panic banget..!! moodku kacau., aku mulai down…

Tapi… sejenak aku tarik nafas dlm2, berusaha tenang.,
moodku sdikit kmbali, aku udah agak tenang.. aku jg akhirnya nemuin solusi masalah Pen tabletku., dan…aku lanjut gambar lagi.., lalalala… :D 
cm 3 gambar yg brhasil selesai dlm 1 jam penuh kepanikan itu., hahaha…
aku email, tanggepan kak Lindia positif, dan aku diminta lanjutin lagi., selsein mlm itu jg., baik..laksanakan..!!
aku lanjut gambar dg tenang..santai.. sambil haha..hihi ma kak Lindia di Twitter., aku minta dia ga tidur sebelum aku selsein gambar n email dia., dia ngajak aku taruhan siapa yg tidur duluan., aku trima dan trnyata aku dijebak., knpa aku bilang aku dijebak..? entar aku jelasin dah., sekarang mari kita lihat hasil gambarku yg aku selsein mlm itu., slse skitar jam 3., check it.., J




haah., nglihat gambar2 itu, aku jd jengkel sndiri (inget proses2nya)
nah., knpa td aku bilang aku dijebak., aku email gambar2 yg sudah jadi itu n ga da tanggepan., aku sms tp ga dibales, tweetku jg ga direspon., aku pikir dia sudah tidur.,  dalam hati aku bilang “yes, taruhannya aku yg menang., haha”
itu jam 3.. aku ngantuk dan tidur…
besoknya jam 7 ato stengah 8 itu aku bangun, buka leptop, connect, dan kaget…
sumpah kaget banget ktika di timeline FBku ternyata udah ada gambar ini :




SIAAALL…!! 
Kak Lindia menyebalkan sekali..!!
aku dijebak…!! Tenyata aku kalah taruhan.., orang yg aku kira sudah tidur ternyata sedang mnyusun ini.., oh my GOD..!!

yeeaaaahhh., harus aku akui ini keren skali.., aku suka sekali.., J

aku jengkel tapi aku juga harus mengucapkan trimakasih buat kak Lindia., pelajaran berharga tentang  “Ksatria yang hebat adalah dia yg bisa menang bertarung melawan dirinya sendiri..” itu sangat keren., J

sukses kak.., “ketika Zodiak brtemu karakter imut dan kata2 Bijak by Lindia Palupi”
hasil gradag grudug kita semalaman., aku suka., trutama bagian zodiakku dapet quote dr Einstein., hehe.., :D



By : Ai Shuma

4 komentar:

  1. speechless....
    HA HA HA HA HA HA HA......!!!!

    BalasHapus
  2. hah..?? hahahaha...
    udh ktawa'a kak., ga d FB, twitter, dsni.., ktawa mulu..,

    BalasHapus
  3. pantesan ariesny ndak imut :p

    BalasHapus
  4. iya., krna yg punya zodiak itu org nyebelin., *lirik kak Lindia* xixixixi...

    BalasHapus