Kamis, 26 Januari 2012

Keindahan Di Depan Rumahku

sore ini seperti sore2 sebelumnya aku hampir selalu meluangkan sedikit waktu untuk sejenak memandangi keindahan di depan rumahku.. dan entah kenapa sore ini aku jd pengen mengabadikan keindahan ini, awalnya aku ga niat dibikin “tulisan di Blog”, ya sbelumnya cm pngen share d FB atau sosial media lain., hehe., tp ntah knpa aku ngerasa ini cukup layak d share lebih dari itu dan jadilah tulisan singkat ini., J



aku mungkin gak bisa merepresentasikan keindahan ini dengan indah., aku bukan fotografer yang bs memotret keindahan ini dengan sense fotografinya sehingga jauh lebih indah, aku jg bukan Digital Image Artist yg bisa mengedit keindahan ini dengan indah., dan aku juga bukan sastrawan yang pasti bisa mendeskripsikan keindahan ini dengan jauh lebih indah., aku hanya seorang Ai Shuma, seorang yang mengagumi keindahan dan ya..mungkin hanya itu saja., hehe..,

aku melihat sapi-sapi itu, rerumputan dan sawah itu., pohon besar itu., aku merasa bahwa inilah bumi yang sebenarnya., merekalah makhluk bumi yang sebenarnya., aku mengagumi mereka., ktiadaan akal justru membuat mereka bisa tetap pada kondratnya., dan meskipun mereka melihat  keburuk-rupaan bumi ini sekarang., tp mereka tidak bergeming.,
mereka tegar…

aku mengakui bahwa dunia dan kehidupan di dalamnya selalu bergerak, selalu berubah., perubahan itu begitu cepat..gesit..segesit gerakan para buruh bangunan mendirikan pondasi, membuat atap dan mengecat tembok., dan hebatnya, diluaran sana pembicaraan dan perdebatan tentang perubahan  ini jauh lebih gesit dr perubahan itu sendiri…. Aku tidak mengerti….

semuanya memang tidak akan abadi., begitu juga keindahan di depan rumahku ini., karena itu setidaknya keindahan yang aku kagumi ini harus kujadikan fragmen dalam satu sisi jiwaku.. J

ya, seperti yang aku katakan di awal td, aku bukan sastrawan yg bs mendeskripsikan keindahan ini dengan sangat indah, jadi mungkin sekian dulu tulisanku ini., semoga bs dinikmati., J


salam semangArt..!!


By: Ai_Shuma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar