Jumat, 16 Maret 2012

Youth Corner zine | 16 March 2012

Selamat datang bulan Maret....!!! mengulik jargon di salah satu stasiun TV, 'Maret...100% Expresif', yeaaaaah.... sudah tengah bulan, buat Youth Corner artinya zine baru sudah siap disajikan ^___^!
 

yiiihaaaaa.... dan inilah zine Youth Corner Maret 2012, tiap halamannya dimasak dengan cinta, tiap kata-katanya diramu dari perhatian mendalam, tiap goresan garis grafisnya merupakan kumpulan titik-titik kasih sayang... #eaaa sedikit berlebihan, tapi tapi tapi... kalo Sobat Corner uda baca zine Maret ini, bakal faham cita rasa yang ku maksudkan itu :)

Nyepi mau ngapain ni? wohooo satu satu donk jawabnya, okeh okeh... apapun aktivitas nya, zine Youth Corner Maret ini temen yang cocok buat mu ^_^. Jadi, gak perlu tanya kanan kiri lagi deh, uda buruan donlot sekarang zine Youth Corner Maret 2012 ini. download GRATIS versi PDF lengkap nya disini DISINI atau disini.... www.youthcorner.org  

Apa aja yang disajikan di zine Youth Corner Maret 2012?


COMIC CORNER
Kisah dua dunia yang dinanti kelanjutannya sudah siap menjawab penasaran kamu. Simak kelanjutan Orphalese karya Ai Shuma di Comic Corner halaman 2 - 4.

MOVIE CORNER 
tontonan yang direkomendasiin oleh maniak film, Shiho, adalah 'The Artis', Shiho kasi rate film 9/10. Hmmm, mau tau kenapa? baca dulu ulasannya si Shiho di Movie Corner halaman 5.

MUSIC CORNER
band yang dibentuk semenjak awal tahun 2012 ini memiliki warna musik yang mencuri perhatian, memikat rasa, memanjakan telinga. Perkenalkan, Crayon Band yang lahir dari musikalisasi puisi, kini lagu-lagu ciptaan mereka sudah siap untuk menemani hari-hari mu. 

CAMPUS CORNER
apa yang terjadi jika mahasiswa bersuara tentang gedung wakil rakyat? Baca oleh-oleh dari Raka, mahasiswa kritis dari Fisipol Unud ini dihalaman 7 & 8. Asli gokilll abies, celetukan menggelitik & menggigit!

SHEREGART CORNER
apa lagi karya kreatif anak-anak sheregArt kali ini? Intip + dipelototin karya mereka di halaman 9. Gambar mengungkapkan jutaan makna, maka biarkan imaji mu berlarian tanpa batas memberi makna & arti pada tiap goresannya :) 

YOUNITY
gak perlu jadi SUPERHERO untuk menyelamatkan dunia, cukup dengan TIDAK melakukan apapun kamu uda bisa membantu bumi 'bernafas' sejenak. Hening untuk Bumi, lakukan penghematan sebanyak-banyaknya yang bisa kamu lakukan! Baca apa & bagaimana di halaman 10. 

COMMUNITY CORNER
cinta sama lingkungan? cari tau beberapa komunitas di Bali tentang lingkungan, lihat ulasannya di halaman 11. 

GAMES CORNER
pas banget nih, menjelang Nyepi ada game baru garapan beberapa kawan-kawan dari SMK Denpasar & Klungkung. Game pertama kali di dunia tentang Nyepi. Nyesel lhoooo kalo gak nyobain!!! Link game ini bisa ditemukan di halaman 12. 

STORY CORNER
ada 3 cerpen bulan Maret ini, asyeeekk... ^__^
1) Elysium - cerita fiksi yang membawa imajinasi mengembara ke negeri dimana pohon kehidupan tumbuh. Selengkapnya di halaman 13 & 14. 
2) Tembok Kiri - mengenal sosok yang memiliki dualisme karakter. Selengkapnya di halaman 15. 
3) Bara Jingga - menemukan arti kemandirian diri. simak cerpen ini di halaman 21 & kelanjutannya bisa dibaca full di www.youthcorner.org 

ICON CORNER
yuhuuu... telah lahir 2 sosok yang menjadi icon Youth Corner, minta saran nama duooonk :). Temui mereka di halaman 16 yaah.

EVENT CORNER
info event yang diadakan di Bali ada di kalendar ini, rencanakan kapan dan di event apa kamu akan hadir dengan mengecek halaman 17 ini. Kalo kamu ada info event, segera.. segera.. segera kirim detil infonya ke: theyouthcorner.bali@gmail.com 

POETRY CORNER
sudah berkai-kali membaca sajak ini, dan selalu bergetar akan kuatnya kata yang diramu cantik dalam 'Suara Tiada Makna' yang terlahir dari seorang pujangga muda, Pande Parwata. Baca bait-baitnya di halaman 18. 

BOOK CORNER
siapa bocah kecil berseragam merah putih itu? buku rekomendasi dari Gustra ini memberi gambaran mengenai mimpi, keluarga, cita dan hidup dengan cara sederhana. Baca resensi bukunya di halaman 19.

TECH CORNER
abis baca kompilasi twitter tentang iPad 3 bakalan ngiler pengen punya...'MuPeng' ;-)! Kudu baca #TechTalk ini biar melek teknologi, di halaman 20 ya.

REVIEW CORNER
ada website anak muda baru niiii..... biar gak gedubrakan, liat review & link web nya di halaman 22. 

LET'S GO TO BALI
bersyukurlah kita yang tinggal di Bali, pulau surga, yang memilihi keindahan dan daya tarik tiada habisnya! Letsgotobali mengulas 5 pantai yang wajib dikunjungi, apa saja itu bisa dilihat di halaman 23.

ZODIAK CORNER
yeaaaah, apalagi ni yang lagi dilakukan oleh segerompolan rasi bintang bulan Maret ini? Intip rasi bintang mu dan karakter tentang dirimu di halaman 24! 

ENGLISH CORNER
Jelang Nyepi sering terjadi 'Kalap Belanja' buat persiapan Nyepi, nah lhoooo Nyepi bukannya puasa, ini malah puas puasin :D
Kali ini BEC (baca: be easy) memberi beberapa istilah bahasa Inggris tentang shopping, simak yah kompilasi twitter dari @jagobhsinggris di halaman 25. 

SAWMA CORNER
program kerja tahunan Teater Sastra Welang, tahun 2012 ini sudah memasuki tahun ke 2. Bagaimana persiapan SAWMA AWARDS ini bisa disimak di halaman 26. Pssssttttt, ada KUIS dengan hadiah sangat menarik! 

FB CORNER
intip foto-foto kawan-kawan mu yang eksis di facebook, hmmm...siapa tau ada foto unyu mu juga ^___^. Intip halaman 27 yah. 


Kuis kuis kuiiiiisssss..... oouuwwww ada hadiah free tiket seminar seharga Rp 300.000, buruan ikutin KUIS nya!!!
jangan lewatkan Youth Corner zine edisi April, temanya 'Healthy Food Healthy Living', dan edisi Mei temanya 'Go Green, Go Fun'. 
Ambil kertas, pulpen, laptop, kamera dan ide-ide kreatif mu untuk berkontribusi di zine April nanti, deadline pengumpulan material paling lambat tanggal 30 Maret 2012.
jangan lupa cek website: www.youthcorner.org 


Salam,

Lindia


 
"Where we share knowledge"

e.   theyouthcorner.bali@gmail.com
p.   +62 (361) 857 4545
fb.  YOUTH CORNER - Bali 
tw. youthcornebali
www.youthcorner.org
Before you print think about the ENVIRONMENT 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar